Whatsapp Aero (WA Aero) versi Terbaru 2022 (Anti Banned)

by -1,418 views
Whatsapp Aero (WA Aero) versi Terbaru 2022 (Anti Banned)

WhatsApp Aero – Siapa sich yang tidak mengenali aplikasi seperti WhatsApp, Bukanlah hal baru kembali bila WhatsApp menjadi satu diantara messenger yang telah banyak dipakai warga.

Dari banyak nya pemakaian WA, membuat beberapa pengembang WA tersebut terus meningkatkan versinya sendiri, Nach salah satunya contoh WA yang sudah dikembangkan dan akan mimin referensikan dan harus kalian coba ialah WhatsApp Aero.

Hingga saat ini perubahan WhatsApp telah banyak versus yang dapat diketemukan, ini membuat beberapa penguna kebingungan untuk menggunakan versus yang mana terbaik. Dikutif laman https://lppdjatim.id/

Nach karena itu kalian tidak boleh cemas, di sini kami akan mereferensikan versus WhatsApp yang mempunyai peringkat lumayan baik dan telah dipakai oleh demikian jumlahnya pemakai handphone.

Agar semakin terang nya kembali mengenai WhatsApp kalian dapat baca pembahasan ini.

WhatsApp Aero

WhatsApp Aero sendiri sebagai versus aplikasi yang baru, ini karena versus WhatsApp ini sendiri pertama kalinya dirilis di tahun 2020 kemarin. Versus ini mengadirkan sejumlah fitur yang tidak kalah kece dengan versus WA yang lain, kelebihan berikut yang dapat tarik perhatian beberapa pemakai handphone.

Walau WhatsApp ini masih termasuk baru, tetapi beberapa pengembang versus ini selalu teratur memberi up-date terkini untuk beberapa pemakainya.

Up-date yang sudah dilakukan ini dilaksanakan untuk membenahi permasalahan seperti bug dan error dan menambah beberapa fitur terkini.

Banyak keunggulan yang dipunyai oleh versus WA Aero ini, salah satunya keunggulan intinya ini berada pada penampilan interface yang kelihatan bagus dan kekinian, yang membuat beberapa pemakainya nyaman memakainya.

Disamping itu WhatsApp ini mempunyai performa yang tidak kalah hebat dari variasi versus WA lainnya.

Ulasan WhatsApp Aero Aplikasi

Sama seperti yang sudah di terangkan barusan, jika versus WhatsApp ini telah alami penyempurnaan seringkali walau peluncuran nya di tahun kemarin.

Sehingga kalian bisa jadi mendapati bermacam versus WhatsApp modifikasi ini, nach untuk versus yang hendak mimin ulas ini kali yang mana sebagai versus yang terkini.

Dengan kalian memakai versus terkini itu, kalian beberapa pemakai WhatsApp Aero ini akan memberi kenyamanan untuk beberapa pemakainya.

Ini karena untuk versus terkini ini akan memberi ditur dan keaamanan yang lebih komplet dari versi-versi awalnya.

Oleh karenanya kalian harus yakinkan dahulu versus WhatsApp modifikasi yang kalian pakai ialah versus yang terkini.

Fitur Yang dipunyai WhatsApp Aero

Sejumlah fitur yang dipunyai WhatsApp Aero tidak kalah kece nya dengan versus WA secara umum nya, karena fitur yang dipunyai WhatsApp Aero ini tidak ada di aplikasi WhatsApp pada versus Originalnya, nach berikut ada banyak fitur yang disediakan oleh WhatsApp Aero.

1. Fitur Anti Ambil Pesan

Salah satunya fitur yang dipunyai versus WhatsApp ini ialah anti ambil pesan. Saat rekan chat kalian menarik pesan pada handphone nya.

Tentunya akan membuat ingin tahu apa isi pesan yang sudah dia ambil yang belum kamu baca, Nach karena ada fitur ini kamu tetap dapat membaca pesan yang sudah rekan chat mu ambil.

2. Bisa Mengambil Story WhatsApp

Untuk fitur yang ini cukup lah bermanfaat untuk pemakainya, karena kadang kalian sedang menyaksikan story WhatsApp rekan dan ingin simpan nya, nach untuk fitur ini kalian dapat memakaiya tanpa kontribusi aplikasi atau situs lain.

Karena versus whatsApp modifikasi ini memilki fitur khusus yang berperan untuk mengambil atau simpan video story whatsApp.

3. Banyak Nya Opsi Topik

Pada versus whatsApp secara umum cuman memiliki beberapa topik saja, kamu cuman mempunyai dua pilihan topik yakni topik standard dan topik gelap.

Tetapi tidak dengan versus WhatsApp ini, yang sanggup memberi lebih banyak pilihan tema-tema yang memikat, yang hendak membuat kalian tidak jemu dengan tema-tema yang diberikan.

4. Bisa Hilangkan Status Online

Status online ini berperan sebagai pertanda jika kalian sedang memakai WhatsApp atau sedang buka aplikasi nya. Fitur ini terkadang dapat memperoleh menggangu privacy kita, khususnya di saat kamu tidak ingin ada chat yang masuk.

Tetapi kalian tidak boleh cemas untuk versus WhatsApp Aero ini memungkinkannya kalian untuk menonaktifkan Status Online pada WhatsApp kalian.

5. Bisa Hilangkan Contreng Biru dan Contreng Dua

Contreng Biru ini berperan sebagai pertanda bila pesan kalian telah dibaca oleh yang menerima pesan, dan contreng dua ini sebagai informasi jika pesan kalian telah masuk ke yang menerima pesan.

Nach jika kalian tidak ingin hilangkan Contreng biru dan contreng dua, kalian dapat aktifkan fitur ini supaya seakan-akan WhatsApp kalian sedang pada kondisi tidak aktif.

6. Bisa Mengirimi File Yang Lebih Besar

WhatsApp sering dipakai oleh beberapa pengunanya untuk mengirim file, tetapi sayang WhatsApp secara umum nya mempunyai batasan kapasitas file yang bisa dikirim.

Ini juga jadi kendala untuk beberapa pemakainya, tetapi kalian tidak boleh cemas karena whatsApp modifikasi ini memberkan fitur yang bisa mengirimi kan file sama ukuran yang semakin besar sampai 1GB.

7. Mengamankan Chat Individu

Terkadang ada sesuatu hal yang kerap di kuatirkan oleh beberapa pemakai WhatsApp, karena banyak nya chat-chat individu yang jangan disaksikan oleh seseorang.

Nach kalian tidak perlu cemas karena WhatsApp Aero ini sediakan fitur model kuncian chat yang diinginkan dengan memakai skema,sidik jemari, dan password.

8. Menyaksikan Story WhatsApp Tanpa dijumpai

Di tiap kalian menyaksikan story WA rekan, karena itu nama contact kalian akan tercatat di bagian “Disaksikan Oleh”.

Tetapi kalian tidak boleh Cemas bila kalian tidak mau memuculkan nama contact kalian pada daftar itu, kalian dapat aktifkan fitur dari WhatsApp Aero ini.

Download WhatsApp Aero

Untuk kalian yang ingin download versus WhatsApp Aero ini, karena itu kalian tak perlu kebingungan untuk cari atau download di mana. Karena itu kalian dapat mengambilnya “Di sini”

Langkah Instal WhatsApp Aero

– Cara Pertama kali yang kalian harus kerjakan ialah, Silah kan kalian download aplikasi dari WhatsApp Aero lewat browser yang berada di handphone kalian.
– Sesudah kalian download, kalian perlu masuk di bagian penataan di handphone kalian.
– Apabila sudah kalian membuka menu Keamanan dan Aksesbilitas, lalu aktifkan pilihan Instalasi dari Sumber Tidak Di Mengenal.
– Seterusnya, kalian membuka folder Download, dan click file WhatsApp Aero untuk mengawali instalasi.
– Lalu kalian tunggu hingga proses instalasi usai.
– Usai.
Untuk langkah download dan instalasi WhatsApp Aero ini memang benar-benar berlainan dengan aplikasi yang dari Google PlayStore atau Apps Toko, karena WhatsApp Aero ini memang bukan aplikasi sah. Tetapi kalian tidak boleh cemas, sepanjang kalian ikuti up-date terkini mengenai WhatsApp Aero ini karena itu tetap aman dipakai.

Penutup

Nach itu rekan teman semua akhirnya ulasan kita ini kali berkenaan whatsapp aero, mudah-mudahan artikel ini dapat berguna untuk kamu semua. Terima kasih.

No More Posts Available.

No more pages to load.