1. OTONOMI
  2. NEWS

VIDEO: Mengerikan, Copet di Transjakarta Nyaris Dihakimi Warga

Copet itu masih sempat untuk melarikan diri, namun ada pemotor yang berani menghadang . Akhirnya...

Copet diamuk massa (Youtube/Daviddxo). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Rohimat Nurbaya | Sabtu, 12 Agustus 2017 12:31

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta gencar kampanye penggunaaan transportasi umum, khususnya transjakarta. Kampanye penggunaan transjakarta itu guna mengurangi kemacetan di jalan raya. Namun ternyata menggunakan transportasi umum juga masih ada plus dan minusnya.

Menggunakan transjakarta memang bisa terhindar dari macet yang panjang, karena punya jalur sendiri. Tetapi dengan menggunakan bus ini juga belum sepenuhnya bebas dari tindakan kriminalitas. Ternyata kejahatan jalan seperti copet, masih mengintai para penumpang transjakarta.

Salah satu buktinya, dalam sebuah video yang diunggah oleh Youtubers dengan akun Daviddxo, ada seorang copet yang diamuk massa. Dalam video terlihat copet itu masih sempat untuk melarikan diri, namun ada pemotor yang berani menghadang hingga copet itu jatuh.

Dalam latar video tersebut, sepertinya peristiwa itu terjadi di halte transjakarta dekat Pasar Baru, Jakarta Pusat. Tepatnya di depan Gedung Kesenian Jakarta. Setelah terjatuh, copet tersebut dibawa oleh warga sekitar ke kantor polisi terdekat. Alhasil, copet apes itu tidak sempat dihakimi massa sampai parah.

PILIHAN EDITOR

Copet diamuk massa (Youtube/Daviddxo). ©2016 Merdeka.com
(RN/RN)
  1. DKI Jakarta
  2. TransJakarta
  3. Viral Video
  4. Viral
  5. VIdeo Viral
KOMENTAR ANDA