1. OTONOMI
  2. NEWS

Kisah 3 Pria Indonesia yang Beruntung Dapatkan Wanita Asing

Berkulit sawo matang, ramah, dan pekerja keras adalah beberapa ciri pria Indonesia yang digilai wanita asing.

Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst (youtube.com/Brilio Video Indonesia). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Febriyani | Jum'at, 19 Mei 2017 14:30

Otonomi.co.id - Tak ada yang bisa memungkiri pesona pria Indonesia. Berkulit sawo matang, ramah, dan pekerja keras adalah beberapa ciri pria Indonesia yang digilai wanita asing.

Ya, wanita asing yang menikahi pria Indonesia bukanlah cerita baru. Seperti kisah cinta 3 pasangan ini yang tengah menjadi sorotan:
1. Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst
    Keramahan Bayu saat menjadi pemandu wisata memikat hati Jennifer. Hingga akhirnya wanita keturunan Inggris itu menikah dengan Bayu dan kisahnya menjadi viral di media sosial.

2. Sumardin dan Ermina Fransisca
    Ermina, wanita Jerman yang jatuh hati dengan Sumardin, meski Sumardin sehari-harinya hanya bekerja di kebun. Berkat rumah pohon yang merupakan tempat belajar Bahasa Inggris, keduanya akhirnya dipertemukan dan jatuh hati satu sama lain.

3. Dzulfikar dan Ilaria Bianco Monte
    Ilaria, wanita asal Italia rela menabung selama 2 tahun demi menemui sang pujaan hatinya di Batang, Jawa Tengah. Media sosial Facebook telah menyatukan keduanya dan kini mereka telah resmi menikah.

 

Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst (youtube.com/Brilio Video Indonesia). ©2016 Merdeka.com
(F/F)
  1. Video
  2. Kisah Unik
  3. Unik
KOMENTAR ANDA