1. OTONOMI
  2. NEWS

Kereta Api 'Ekonomi New Image', Kelas Ekonomi Rasa Eksekutif

Di kelas 'Ekonomi New Image', penumpang bisa merasakan seperti berada di kelas eksekutif.

Kereta api kelas 'Ekonomi New Image' (youtube.com/Merdeka Jawa Tengah). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Febriyani | Rabu, 08 Februari 2017 12:00

Otonomi.co.id - PT KAI (Persero) Daerah Operasi IV Semarang, mulai hari ini Rabu 8 Februari 2017 meluncurkan kereta api baru. Kereta api Kaligung tujuan Semarang Poncol-Tegal (PP) dan kereta api Ambarawa Ekspres tujuan Semarang Poncol-Surabaya Pasar Turi (PP) menggunakan kereta baru kelas 'Ekonomi New Image' menggantikan kelas ekonomi lama.

Di kelas 'Ekonomi New Image', penumpang bisa merasakan seperti berada di kelas eksekutif. Karena banyaknya fasilitas yang diberikan seperti interior yang menarik, kursi yang nyaman, penggunaan ac sentral serta adanya televisi LED, stop kontak listrik, dan kotak bagasi. 

Jumlah kursi yang dulunya menampung 106 penumpang, kini pada kereta api kelas 'Ekonomi New Image' hanya menampung 80 penumpang saja.

Salah seorang penumpang bernama Zaki mengaku puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan PT KAI. "Sebagai pengguna kereta api, kenyamanan sangatlah penting. Ini akan menarik minat masyarakat untuk naik kereta api saat bepergian," kata Zaki dikutip dari laman merdeka.com.

Kereta api kelas 'Ekonomi New Image' (youtube.com/Merdeka Jawa Tengah). ©2016 Merdeka.com
(F/F)
  1. Video
  2. Semarang
KOMENTAR ANDA