1. OTONOMI
  2. NEWS

Jelang Hari Kasih Sayang, Cokelat Unik Ini Laris Dibeli

Para pengunjung biasanya membeli cokelat sebagai bingkisan untuk diberikan kepada pacar, keluarga atau relasi perusahaan.

Bunga cokelat (youtube.com/Merdeka Jawa Tengah). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Febriyani | Senin, 13 Februari 2017 17:00

Otonomi.co.id - Perayaan hari kasih sayang atau Valentine pada 14 Februari identik dengan kado maupun bingkisan yang ditujukan untuk orang tersayang. Salah satu yang menjadi buruan bagi orang yang merayakannya yaitu cokelat.

Di Semarang, Jawa Tengah, ada sebuah toko yang menjual beragam jenis cokelat mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Rumah cokelat Conetta yang terletak di Jalan Pekunden Dalam Nomor 47 ini selalu ramai menjelang perayaan hari Valentine.

Para pengunjung biasanya membeli cokelat sebagai bingkisan untuk diberikan kepada pacar, keluarga atau relasi perusahaan.

Dikutip dari laman merdeka.com, Leny Aryani, sang pemilik rumah cokelat Conetta mengaku saat menjelang perayaan hari Valentine, penjualannya meningkat dua kali lipat dibandingkan hari biasa. Harga cokelat yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp4 ribu hingga Rp200 ribu.

Bentuknya dapat dipesan sesuai keinginan pembeli seperti hiasan atau nama yang bisa dipadukan dengan bingkisan bunga maupun boneka. 

Bunga cokelat (youtube.com/Merdeka Jawa Tengah). ©2016 Merdeka.com
(F/F)
  1. Video
  2. Semarang
KOMENTAR ANDA