Resiko Menggunakan Aplikasi Youtube vanced

by -2,054 views
Resiko Menggunakan Aplikasi Youtube vanced

Youtube adalah salah satu alat platform yang paling familiar bagi kalian yang ingin menikmati berbagai macam konten video, namun kalian juga ingin menikmati aplikasi video seperti youtube secara gretis.

Akan tetapi banyak hal yang sering menggangu seperti iklan yang sering muncul di awal, pertengahan, dan akhir pemutaran video, tentunya kita sangatlah resah dan terganggu tentang adanya iklan seperti itu.

Selain itu kalian juga tidak bisa menikmati pemutaran video di background, sehingga kalian juga harus buka tutup aplikasi setiap kali ingin memutar video.

Akan tetapi kalian tidak usah khawatir karena ada sebuah aplikasi yang di kembangkan oleh para pihak ketiga yaitu aplikasi youtube vanced dan jika kalian penasaran tentang fitur dari aplikasi youtube Vanced ini berikut rekapannya :

Fitur-Fitur Dari Aplikasi youtube Vanced

  1. Memnampilkan Opsi berupa tema hitam atau sering di sebut Drack Mode ini supaya kalian bisa mengurangi ketegangan pada mata dan bisa mengurangi terjadinya batrai cepat habis
  2. Tanpa iklan yang sering mengganggu saat kita sedang menonton video.
  3. Control gerak untuk kalian mengatur suatu tampilan yang sangat cerah dan volume seperti hanlnya yang ada pada video lainnya.
  4. Fitur pengulangan secara otomatis saat kalian menonton video maupun video mp4.
  5. Mengalihkan bagian komentar

Itulah beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi youtube Vanced yang harus kalian mengetahuinya dan jika kalian masih penasaran tentang aplikasi youtube Vanced kalian terlebih dahulu melihat apa resiko yang akan kalian dapatkan jika kalian tetap menggunakannya

Resiko Menggunakan aplikasi youtube Vanced

Meskipun aplikasi youtube Vanced ini menyajikan segudang fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya, akan tetapi kalian harus tahu resiko yang harus kalian alami saat menggunakan aplikasi tersebut, Berikut beberapa resiko dari aplikasi youtube Vanced :

  1. Menerima Larangan Dari Google

Tentunya saat kalian menggunakan suatu aplikasi yang berbasis video seperti Youtube, Google juga dapat membaca semua jenis perangkat yang sedang kalian pakai dan Google juga dapat mendeteksi setiap kali kalian menggunakan aplikasi yang berbasis modifikasi seperti youtube Vanced, Nah dengan terjadinya seperti itu tentunya kalian harus waspada tentang adanya banned pada akun yang kalian gunakan.

  1. Update Secara Manual

Saat kalian menggunakan aplikasi resmi seperti di dalam aplikasi PlayStore, tentunya saat ada salah satu aplikasi yang mesti harus di Update, ini akan secara otomatis mengupdate, dan jika kalian menggunakan aplikasi yang berbasis mod seperti aplikasi youtube Vanced kalian akan secara manual mengupdate, terlebih lagi kalian harus mencari situs dari aplikasi youtube Vanced yang resmi untuk mendownloadnya terlebih dauhlu supaya bisa terupdate.

  1. Tidak Adanya Pemeriksaan dari Pihak Ketiga

Setiap kali kalian menggunakan aplikasi yang terdapat pada PlayStore, Kalian akan ada pemeriksaan dari Google Play Protect karena untuk mencegah hal terjadinya malware yang sering masuk, dari semacam ini juga tentunya sering sekali terjadinya malware yang sering masuk maskipun sudah ada pemeriksaan dari Google Play Protect.

  1. Terjadinya banned

Pada sebuah perusahaan tebesar juga seperti Google atau Facebook ini sering terjadinya kelalaian dalam melindungi semua data pengguna, apa lagi aplikasi yang berbasis MOD seperti aplikasi youtube Vanced yang hanya di kembnagkan oleh para pihak ketiga tentunya akun yang kita gunakan kemungkinan terjadinya banned.

Baca juga : Vanced Microg

yang harus kalian ingat, bagi kalian yang menggunakan akun dari Google untuk masuk ke beberapa aplikasi atau situs yang kurang jelas atau tidak resmi, kalian harap berhati-hati supaya tidak terjadinya banned pada akun kita, sekian dari saya bila ada kata-kata yang menyinggung saya minta maaf.

No More Posts Available.

No more pages to load.