Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Pernikahan, Apa Saja?

by -1,488 views
lagu yang cocok untuk pernikahan

Saat acara pernikahan biasanya akan diperdengarkan lagu untuk menghibur mempelai dan tamu undangan. Ada banyak lagu yang cocok untuk pernikahan dan bisa dinyanyikan oleh tamu undangan saat ada live musik di acara pernikahan. Pemilihan lagu yang cocok ini juga bisa membangkitkan suasana bahagia, syahdu dan alunan musik yang menenangkan. Ada rekomendasi lagu yang bisa dipilih saat acara pernikahan sebagai berikut:

1. Sempurna – Andra and The Backbone

Saat hari pernikahan biasanya mempelai akan tampak bahagia dan mendengarkan live musik dengan seksama. Lagu-lagu pilihan ini juga bisa dinyanyikan langsung dan semakin membangkitkan suasana semangat. Dimana lagu Sempurna ini secara lirik menggambarkan kesempurnaan seorang pasangan yang telah dimilikinya.

Lagu yang mengungkapkan rasa cinta yang begitu mendalam, belahan jiwa yang akhirnya menikah. Semua tampak sempurna, sangat cocok didengarkan saat acara pernikahan dan bisa juga ditambah ke daftar playlist. Untuk download MP3 lagu sempurna ini sangat mudah dan bisa secara langsung masuk ke HP atau PC.

2. Akad – Payung Teduh

Lagu milik Payung Teduh yang berjudul Akad ini menggambarkan suasana yang begitu syahdu. Alunan musik yang menenangkan dipilih untuk lagu yang cocok untuk pernikahan dan bisa didengarkan MP3nya. Tema Akad memang identik dengan pernikahan, jadi saat live musik, bisa merekomendasikan lagu yang satu ini.

Lagu yang sempat jadi favorit pendengar hingga saat ini tetap easy listening sebagai salah satu daftar lagu yang wajib ada. Dimana liriknya menceritakan gambaran secara personal bagaimana seseorang ingin bersama kekasihnya.

3. Can’t Help Falling In Love – Elvis Presley

Siapa yang tak kenal lagu jatuh cinta yang mendunia satu ini? Lagu yang sering didengar dari generasi ke generasi hingga saat ini. Pengungkapan rasa cinta dari lirik lagu Elvys Presley ini memang sangat tepat didengarkan saat acara pernikahan. Bisa juga ditambahkan pada playlist lagu untuk didengarkan agar membangkitkan rasa bahagia.

Pengungkapan rasa cinta yang begitu dalam pada pasangan inilah yang digambarkan dalam lagu ini. Sarat makna dan sangat cocok saat bisa dinyanyikan ketika hari pernikahan, dimana kedua kekasih saling bersatu dan mencintai.

4. A Thousand Years – Christina Peri

Lagu yang sangat terkenal dan easy listening yang satu ini memang sangat cocok didengarkan saat pernikahan. Ungkapan lirik yang begitu mendalam tentang seseorang yang begitu menantikan pasangannya. Hingga akhirnya kini menikah dan bersama, tentunya sangat cocok didengarkan oleh kedua mempelai.

Alunan nada yang mengiringi lagu ini juga sangat membuat syahdu, lirik A Thousand Years semakin mendalam tentang pengungkapan cinta. Dimana kedua kekasih saling mencintai hingga akhir waktu, bahkan seribu tahun lagi.

Adapun lagu yang cocok untuk pernikahan ini tidak hanya didengarkan saat pernikahan saja. Bisa juga dipilih untuk masuk playlist lagu di HP atau PC, pasalnya lagu-lagu ini juga sangat easy listening dan nyaman didengarkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.