1. OTONOMI
  2. RAGAM

Segarnya Makan di Kafe ala Hutan di Bogor, Yuk Datang ke Sini

Buah-buahan untuk menyuplai kafe itu didatangkan langsung dari petani Bogor dengan kualitas grade A atau kualitas terbaik.

Kafe Foresthree Bogor/Instagram-@Foresthree. ©2017 Otonomi.co.id Editor : Desy Afrianti | Rabu, 11 Januari 2017 09:01

Otonomi.co.id - Kota Bogor memberikan pengalaman menarik untuk penikmat kuliner yang ingin merasakan nuansa alami tengah hutan dalam kafe. Foresthree, nama tempat makan yang berada di Jalan Achmad Adnawijaya ini digagas oleh Haidhar Wurjanto dan Rangga Wurjanto.

Mereka mendirikan sebuah restoran baru dengan mengedepankan tema healthy food dan beverage. Mereka sebelumnya telah mendirikan Momo Milk Barn dan Momo Milk Factory. Foresthree ini menyajikan buah-buahan sebagai menu utama.

"Kami sengaja mengambil tema ini agar beda dengan tempat lainnya. Sekarang kan banyak orang yang suka pergi ke alam, jadi kalau makan ke sini selain kenyang tetapi bisa merasakan suasana alam yang segar," kata Rangga.

Buah-buahan untuk menyuplai kafe itu didatangkan langsung dari petani Bogor dengan kualitas grade A atau kualitas terbaik. Meski terbilang baru, tempat ini sudah ramai didatangi para pencinta kuliner dari Bogor dan luar kota.

Untuk mengunjungi Foresthree, jika dari luar kota Bogor, akses paling mudah yaitu keluar Gerbang Tol Bogor Out of Ring Road (BORR) belok ke kiri (ke arah Jambu Dua), kemudian saat bertemu perempatan lampu merah Jambu Dua langsung menanjak ke kiri dan lurus terus hingga mendapatkan Foresthree di kanan jalan.

Sebuah area luas dengan panggung kecil dan pohon besar berdiri kokoh di tengah bangunan adalah hal pertama kali yang akan dilihat pengunjung. Di sana juga disediakan beberapa tempat duduk berbagai jenis sesuai kebutuhan, seperti untuk keluarga kecil ataupun untuk beramai-ramai.

Selain jadi tempat makan sehat nuansa hutan, lokasi ini juga Instagram-able banget, cocok untuk nongkrong di sini. Foresthree buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam. (Randi Mulyadi/Poy)

(DA)
  1. Jawa Barat
  2. Kuliner
  3. Bogor
KOMENTAR ANDA