1. OTONOMI
  2. RAGAM

VIDEO: Kocak, Kapolda Jabar Kena Virus 'Eta Terangkanlah'

Lagu eta terangkanlah telah menjadi viral di kalangan masyarakat Indonesia.

Kapolda Jabar Anton Charliyan (merdeka.com). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Ariyanti Ratna | Sabtu, 12 Agustus 2017 18:16

Otonomi.co.id - Fenomena 'eta terangkanlah' saat ini tengah menjadi viral di kalangan masyarakat Indonesia. Siapa saja dari berbagai kalangan sudah tak asing dengan slogan tersebut. Lagu tersebut memiliki lirik:

Hiji dua hiji dua tilu,
Eta terangkanlah… Eta terangkanlaahhh…
Eta jiwa yang berkabut
Eta yang penuh dosa
Ampunilah… ampunilaaah…
Ampunilah zikiri dosa mas Tono

Lagu ini pertama kali viral karena diunggah seorang pria yang berjoget sendirian. Belum diketahui siapa dan di mana pria tersebut. Karena hal itu, muncul banyak video parodi eta terangkanlah di berbagai sosial media. Mulai dari Facebook, Twitter, hingga Instagram. Masyarakat Indonesia berlomba-lomba memarodikan lagu tersebut di akun mereka.

Salah satu yang tak ingin ketinggalan dalam fenomena tersebut adalah Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @polwan.hitsindonesia  Jumat, 11 Agustus 207 dini hari dan telah di repost oleh beberapa akun salah satunya @ismiaisyah20, tampak Kapolda Anton bernyanyi begitu luwes.

Lihat videonya di sini:

 

Kapolda andalang...Etaterakanlah 😂💪

A post shared by Fans Page Polwan Hits (@polwan.hitsindonesia) on

(dwq)

PILIHAN EDITOR

(AR/AR)
  1. Jawa Barat
  2. Viral Video
  3. Viral
KOMENTAR ANDA