Penyebab Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim dan Cara Mengatasinya

by -263 views
Penyebab Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim dan Cara Mengatasinya

Dalam Higgs Domino, player dapat mengirim chip kepada pemain lain untuk mendapatkan uang. Namun ini tidak akan dapat dilakukan jika tombol kirim menghilang. Ada beberapa penyebab Higgs Domino tidak ada tombol kirim. Artikel berikut akan membahas beberapa penyebab dan cara mengatasinya.

1. Tidak Menggunakan Android

Untuk saat ini tombol kirim dalam aplikasi permainan Higgs Domino hanya tersedia dalam aplikasi yang dijalankan dalam sistem operasi Android. Untuk Higgs Domino di sistem operasi lain seperti iOS pada iPhone, fitur kirim ini belum tersedia.

Cara mengatasinya, pemain Higgs Domino perlu menggunakan perangkat android untuk menjalankan aplikasi ini. Tidak perlu membuat akun baru, cukup keluarkan akun Higgs Domino pada iPhone. Selanjutnya masuk kembali menggunakan akun yang sama kedalam aplikasi Higgs Domino yang terpasang pada ponsel Android.

2. Belum Update App Higgs Domino

Tombol kirim ini juga tidak akan muncul jika pemain menggunakan aplikasi Higgs Domino versi lama. Sebab tombol ini hanya muncul pada versi Higgs Domino ter-update. Untuk mengatasinya pengguna perlu melakukan update aplikasi terbaru Higgs Domino.

Update Higgs Domino bisa pengguna dapatkan melalui Google Play. Jika menggunakan versi modifikasi, bprnusamba-tanjungsari.co.id bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan update Higgs Domino Mod. Pilih update Higgs Domino versi terbaru untuk memperoleh fitur kirim chip.

3. Belum Mencapai Level 5

Pemain sudah menggunakan Higgs Domino versi terbaru pada perangkat Android. Namun, tombol kirim masih tidak ditemukan. Bisa jadi penyebab higgs domino tidak ada tombol kirim adalah karena pemain belum mencapai level 5.

Beberapa fitur Higgs Domino, termasuk tombol kirim hanya dapat diakses jika pemain telah mencapai level 5. Untuk itu, tingkatkan level permainan minimal mencapai level 5. Untuk dapat mencapai level ini dengan cepat, sering-seringlah melakukan Top Up.

4. Belum Tergabung dalam VIP

Satu lagi syarat untuk dapat mengirim chip kepada pemain Higgs Domino lain adalah telah mendaftar untuk menjadi anggota VIP. Jika pengguna belum melakukan upgrade akun menjadi VIP, tombol kirim tidak akan muncul dalam aplikasi Higgs Domino yang digunakan.

Aplikasi Mod umumnya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki aplikasi resminya. X8 Speeder mod ini misalnya, menyediakan permainan tanpa iklan. Termasuk untuk dapat mengupgrade akun menjadi VIP secara gratis, pengguna bisa memasang Mod.

5. Nomor HP Belum Terhubung ke Akun Higgs Domino

Penyebab Higgs Domino tidak ada tombol kirim lainnya adalah pemain belum menghubungkan nomor HPnya ke akun Higgs Domini yang digunakan. Agar dapat dikaitkan, nomor HP harus dalam kondisi aktif. Selain untuk memunculkan tombol kirim, pengaitan akun dengan nomor HP pemain juga berguna untuk keamanan akun pemain.

6. Masalah Jaringan

Adanya masalah pada jaringan juga bisa menyebabkan tombol kirim tidak dapat diakses. Jadi pastikan bahwa jaringan dalam kondisi stabil ketika memainkan Higgs Domino. Dengan demikian tombol kirim untuk tukar menukar chip dengan pengguna lain bisa digunakan dengan lancar.

Untuk mendapatkan koneksi jaringan internet yang stabil, gunakan provider yang memiliki sinyal kuat di daerah tersebut. Jika menggunakan wifi, cari lokasi yang berada dalam jangkauan wifi serta cukup terbuka. Sehingga sinyal jaringan internet yang dipancarkan router cukup kuat dan tidak terhalang benda-benda yang bisa melemahkan sinyal.

Selain keenam penyebab Higgs Domino tidak ada tombol kirim yang telah disebutkan diatas, ada beberapa masalah lain yang bisa menjadi penyebabnya. Misalnya cache menumpuk atau belum membuat kata sandi untuk akun Higgs Domino.