1. OTONOMI
  2. NEWS

KPK Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA dan D3

Lamaran ini dibuka mulai tanggal 7 Agustus 2017 dan ditutup pada 12 Agustus 2017.

Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (otonomi.co.id / Dwi Narwoko). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Nanisa | Selasa, 08 Agustus 2017 11:50

Otonomi.co.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali membuka lowongan pekerjaan bagi warga Indonesia. Ada 11 posisi yang dibuka komisi antirasuah itu untuk calon pegawai tidak tetap.

Dilansir dari laman ppm-asesmen, lamaran ini dibuka mulai tanggal 7 Agustus 2017 dan ditutup pada 12 Agustus 2017. "Penerimaan lamaran hanya melalui aplikasi online pada laman ppm-asesmen," tulis informasi dari KPK.

11 posisi yang dibuka antara lain Data Entry Biro Humas, Data Entry Biro Umum, Data Entry Direktorat LHKPN, Data Entry Biro SDM, dan Kru Media.

Untuk persyaratannya, pelamar pria/wanita berusia antara 20-40 tahun. Dengan pendidikan minimal SMA dan D3. Pelamar juga harus memenuhi sejumlah persyaratan umum seperti tidak pernah terlibat korupsi, narkoba, pidana, serta tidak memiliki hubungan dengan koruptor. Selain itu, pelamar juga wajib memenuhi syarat khusus sesuai dengan posisi yang dilamar.

Untuk tata cara melamar, bisa klik langsung link ini.

Lowongan Kerja di KPK
kpk.go.id/KPK

 


PILIHAN EDITOR

(AA/N)
  1. Nasional
  2. KPK
  3. Lowongan Kerja
KOMENTAR ANDA