1. OTONOMI
  2. NEWS

Hitung Cepat, Sa'duddin-Ahmad Dhani Cuma Galang 25 Persen Suara

Penghitungan sementara itu diperoleh dari sampling di 230 TPS yang tersebar di 23 kecamatan.

Ahmad Dhani (Kapanlagi/Muh Akrom Sukarya).. ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Stella Maris | Rabu, 15 Februari 2017 19:10

Otonomi.co.id - Perolehan suara sementara pasangan calon (paslon) Sa'duddin dan Ahmad Dhani (SAH) di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi sudah terlihat dalam penghitungan cepat versi Jaringan Survei Indonesia (JSI). Hasilnya jauh dari prediksi paslon tersebut.

Hasil sementara menempatkan calon petahana Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja unggul dengan memperoleh 42 persen suara. Penghitungan sementara itu diperoleh dari sampling di 230 TPS yang tersebar di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Dikutip laman Merdeka, Supervisor JSI Adiyaksa Norman, perolehan suara SAH kalah jauh dari pasangan nomor urut lima. Paslon SAH hanya mendapat 25 persen suara, disusul pasangan independen Obon Tabroni-Bambang Sumaryana dengan perolehan 15 persen.

Lalu paslon Meliana Kartika Kadir-Abdul Kholik sebesar 9 persen dan terakhir 6 persen untuk pasangan Iin Farihin-KH Mahmud.

"Perolehan itu dari data yang masuk sebanyak 94 persen atau 218 TPS yang telah selesai melakukan penghitungan," kata Adiyaksa. (dwq)

PILIHAN EDITOR

(SM/SM)
  1. Pilkada Serentak 2017
  2. Ahmad Dhani
  3. Pilkada Bekasi
KOMENTAR ANDA