1. OTONOMI
  2. NEWS

Gelar Travel Fair, KAI Jual 640 Ribu Tiket Kelas Eksekutif Murah

KAI akan menjual tiket eksekutif untuk berbagai tujuan, baik di Jawa dan Sumatera. Mau?

Kereta (dishubkominfo.bantengprov.go.id). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Rizki Astuti | Kamis, 27 Juli 2017 11:30

Otonomi.co.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengadakan KAI Travel Fair (KATF) 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 29-30 Juli 2017. KATF menjual tiket sebanyak 640 ribu tiket kelas eksekutif untuk semua rute perjalanan.

"Ini kesempatan untuk merencanakan perjalanan dalam periode tiga bulan ke depan, dengan beragam pilihan harga. Masyarakat bisa memilih tujuan yang diinginkan," ujar Direktur Pengelolaan Prasarana KAI, Bambang Eko Martono, dikutip dari Merdeka.com, Rabu 26 Juli 2017.

Bambang mencontohkan, melalui KATF masyarakat dapat memperoleh tiket KA eksekutif untuk ruteĀ  Jakarta-Yogyakarta, cukup dengan harga hanya Rp125 ribu, dari yang sebelumnya berada di kisaran harga lebih dari Rp320 ribu. "Tentu ini jauh lebih murah dari biasanya," tuturnya.

Untuk mendapatkan tiket dengan diskon spesial ini, masyarakat dapat mengunjungi KATF di JCC pukul 10.00-21.00 WIB.

Bambang menambahkan, untuk dapat menghadiri KATF, masyarakat cukup membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu yang dapat ditukar dengan minuman dan makanan gratis. Dalam acara pengunjung juga dapat menikmati banyak hal, mulai lelang tiket kereta api dari harga yang tidak diduga, penawaran khusus dari berbagai mitra KAI, baik program special cash back dari bank BUMN pendukung seperti Mandiri, BNI, BTN dan BRI.

Ta hanya itu, masyarakat juga akan memperoleh diskon khusus untuk pembelian produk dari booth Sarinah, harga tiket super spesial dari mitra penjual resmi tiket kereta api seperti Traveloka sebagai mitra pendukung utama, Tiket.com, Indomaret, AlfaMart, KA Wisata serta beragam diskon grup hotel mulai Hotel Indonesia Group, Hotel Santika dan Santika Premiere, Amaris tempat hiburan anak dan destinasi Wisata seperti The jungleland, Kidzania.

"Tak ketinggalan bazaar perlengkapan pendukung ber-travelling harga khusus dari brand ternama seperti Samsonite, Travel Experia," kata Bambang.

Beragam kegiatan menarik juga akan hadir di Travel Fair untuk menghibur pengunjung mulai lelang travel equipment, dan photo booth competition, packing competition, hiburan dari para Stand Up Comedy Indonesia di antara Open Mic Competition, travel quiz dan game setiap harinya.

Pengunjung pun tak perlu khawatir berlama-lama di acara ini, karena beragam booth F&B siap saji mulai dari es krim sampai dengan makanan berat pun hadir di sini. Bagi pengunjung yang membawa serta anaknya pun, tersedia kids area untuk menghibur anak-anak. (dwq)

PILIHAN EDITOR

(RA/RA)
  1. Nasional
  2. NEWS
KOMENTAR ANDA