1. OTONOMI
  2. NEWS

Fakta Menarik Dibalik Pertemuan Gibran Jokowi dan Agus Yudhoyono

Salah satu fakta menariknya adalah Gibran yang memakai baju kasual dan memakai sepatu senilai Rp6 juta lebih.

Gibran dan Agus Yudhoyono (setkab.go.id) ©2017 Otonomi.co.id
Reporter : Rohimat Nurbaya | Jum'at, 11 Agustus 2017 19:20

Otonomi.co.id - Gibran Rakabuming Raka menggelar pertemuan dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya bertemu di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Kamis siang 10 Agustus 2017.

Dalam pertemuan itu, putra sulung Presiden Joko Widodo dan putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut membahas sejumlah isu di negeri ini. Terutama soal generasi muda.

"Tadi spontan saja. Ada tamu spesial, Mas Agus. Dari dulu kan saya ingin ketemu. Saya izin ke Bapak, 'Pak, boleh gabung tidak?' Boleh, ya saya langsung lari ke istana," ujar Gibran dikutip dari laman setkab.go.id.

Kemudian menurut Agus maksud kedatangan ke Istana Presiden untuk menyampaikan undangan sekaligus memohon restu kepada Presiden Joko Widodo terkait peluncuran 'The Yudhoyono Institute' yang digelar Kamis malam.

"Tentu saya memohon doa restu kepada Bapak Presiden sekaligus ingin mendapatkan wejangan, nasihat, dan juga hal-hal lain yang perlu saya jadikan pedoman dalam rangka kesuksesan dari institut tersebut," ucap Agus yang menjabat sebagai direktur eksekutif dari institut tersebut.

Ada beberapa fakta menarik dari pertemuan Gibran dan Agus tersebut, mulai dari gaya berbusana, hidangan makanan hingga wejangan Jokowi. Dalam berbusana, Gibran dan Agus ini memiliki ciri khas masing-masing.

1. Gaya Busana

Dalam pertemuan itu, Gibran terlihat lebih kasual. Bos Chili Pari dan Markobar itu menggunakan atasan hoodie (baju berpenutup kepala) yang bermotif garis. Kemudian dipadukan dengan celana jin. Lalu mengenakan sepatu sneakers mereke Gucci.

Soal gaya berbusana Gibran ini, yang menjadi perhatian netizen di dunia maya adalah sepatu bermerek Gucci. Disebut-sebut, sepatu itu dibanderol dengan harga relatif mahal. Tentunya untuk kelas menengah ke atas.

 

Dalam katalog di website resmi Gucci, sepatu yang dipakai Gibran itu dipatok dengan harga 650 Dollar Australia hingga 850 Dollar Australia (sekitar Rp6,8 juta hingga Rp8,9 juta).

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut Agus terlihat lebih formal dengan setelan batik berwarna hitam, celana hitam, dan sepatu pantofel.

Bersambung ke halaman selanjutnya....Makanan

 

(RN/RN)
NEXT: Makanan
  1. Jokowi
  2. Presiden Jokowi
  3. Agus Harimurti Yudhoyono
  4. Susilo Bambang Yudhoyono
  5. AHY
  6. Gibran
  7. Gibran - Agus
  8. Gibaran - AHY
  9. Yudhoyono Institute
KOMENTAR ANDA