Keunggulan Penggunaan WhatsApp Aero

by -2,327 views
Keunggulan Penggunaan WhatsApp Aero

Aplikasi pesan singkat WhatsApp kini sudah mempunyai cukup banyak dimodifikasi. Salah satu hasilnya adalah WhatsApp Aero. Dan ternyata, saat sudah digunakan cukup lama hasil modifikasi WhatsApp justru lebih unggul dibandingkan WhatsApp versi yang resmi.

Hal ini jelas membuat banyak orang berpikir ulang untuk menggunakan WhatsApp versi resmi. Kalau ada yang lebih baik, kenapa tidak dipilih saja? Mungkin pertanyaan itu yang akan sering muncul di benak orang-orang yang ingin menggunakan WhatsApp versi modifikasi.

Namun, siapa yang tidak ingin memakai suatu aplikasi yang memiliki kecanggihan bahkan lebih dari WhatsApp versi resminya itu sendiri? Meskipun memiliki banyak keunggulan tetap saja ada kekurangan yang bisa didapatkan. Tapi itu hal lain. Kamu harus tahu dulu tentang keunggulan penggunaannya.

Keunggulan Penggunaan WhatsApp Aero

Nah, bagi yang sedari tadi sudah menunggu informasi terkait keunggulan dari penggunaan aplikasi WhatsApp satu ini, sentravaksincimahi.id akan merangkum beberapa poin yang menurut banyak orang juga menjadi keunggulan dari Aero WhatsApp:

1. Membaca Pesan yang Sudah Ditarik atau Dihapus

Seringkali banyak pengguna WhatsApp versi resmi yang jengkel ketika tahu bahwa pesan milik pengirim sudah ditarik atau dihapus. Sehingga hal tersebut akan membuatnya tidak bisa membaca lagi pesan yang sudah dikirimkan. Kalau kesal dengan adanya fitur ini, Aero WhatsApp solusinya.

Menggunakan aplikasi WhatsApp yang sudah mengalami beberapa proses modifikasi satu ini akan membantumu untuk melihat lagi pesan yang sebelumnya sudah dihapus atau ditarik oleh pengirimnya. Hal ini jelas sangat diunggulkan karena seseorang bisa melihat lagi pesan yang memang sudah dihapus.

Sebenarnya, fitur ini juga tidak hanya berlaku pada pesan yang ditarik ataupun dihapus. Story WhatsApp yang ditarik lalu dihapus juga biasanya bisa terlihat kembali kalau kamu menggunakan Aero WhatsApp. Jadi, kalau mungkin ada temanmu yang suka menghapus status, kemungkinan besar kamu bisa melihatnya kembali.

2. Desain yang Beragam

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Aero WhatsApp adalah desain yang beragam. Mengapa bisa dikatakan beragam? Tentu saja alasan utamanya karena Aero WhatsApp menyediakan fitur untuk melakukan konfigurasi terhadap tema yang ingin digunakan.

Dengan kata lain, di dalam Aero WhatsApp kamu bahkan bisa gonta-ganti tampilan dan tema sesuai dengan keinginan. Secara keseluruhan memang mirip dengan aplikasi WhatsApp biasa. Namun, kamu tidak akan cepat bosan ketika menggunakan aplikasi yang menarik satu ini.

Di dalamnya menurut sejumlah informasi sudah ada lebih dari 300 tema yang siap pasang. Semua tema yang mereka sediakan pun dapat digunakan sepenuhnya tanpa perlu sepeserpun membayarkan uang langganan dan lain sejenisnya.

3. Kirim File dengan Ukuran Besar

Aero WhatsApp juga memungkinkan kamu untuk mengirimkan file dalam ukuran yang sangat besar. Biasanya untuk WhatsApp biasa, ukuran maksimal dalam satu file yang dikirimkan adalah 16 – 40 MB saja. Berbeda kalau kamu memanfaatkan Aero WhatsApp ini.

Satu file yang dikirim diberikan batasan ukuran sampai 1 GB. Itu sangat besar dan tentu akan sangat mempermudah proses pekerjaan ataupun kebutuhan lainnya.

4. Sembunyikan Status Online

Selain ketiga fitur di atas, Aero WhatsApp juga punya fitur yang cukp banyak diandalkan oleh para penggunanya. Salah satunya adalah menyembunyikan status online ketika kamu sedang membuka WhatsApp. Jelas ini adalah keuntungan bagi yang tidak ingin diganggu meskipun sedang membuka WhatsApp.

Penutup

Itulah keunggulan yang sudah tersemat dalam WhatsApp Aero dan bisa kamu akses secara langsung. Setiap fitur-fitur yang disediakan pun tidak perlu biaya tambahan kalau kamu ingin menggunakannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.