Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Pemutar Musik Spotify

by -1,945 views
Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Pemutar Musik Spotify

Bagi penggemar musik, mungkin sudah tahu apa itu Spotify. Spotify merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk memutar musik dan juga video streaming. Aplikasi spotify ini dikembangkan oleh developer yang berasal dari Swedia.

Didalam aplikasi spotify ini terdapat banyak lagu hingga jutaan yang bisa kamu dengarkan. Aplikasi spotify mod ini merupakan aplikasi lama yang maish bertahan hingga saat ini. Bgai para pengguna aplikasi ini mungkin sudah tahu apa saja sih kelebihan dan kekurangan yang didapatkan dari aplikasi ini.

Nah keli ini di dalam artikel ini, akan kami bahas kelebihan dan kekurangan aplikasi pemutar musik spotify berikut seperti yang dilansir dari website covid19filantropi.id.

Kelebihan Aplikasi Pemutar Musik Spotify

1. Tampilan Ringan dan Sederhana

Kelebihan yang pertama ialah aplikasi spotify ini memiliki tampilan yang ringan dan juga sederhana. Pihak developer lebih mengutamakan para penggunanya agar lebih mudah untuk menggunakan aplikasi ini.

Tampilan aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana yang mana memiliki tampilan yang berlatar belakang warna hitam dan untuk teksnya bewarna putih. Dengan begitu, mudah untuk dilihat oleh para penggunanya.

Selain itu, aplikasi ini juga ringan terbukti ketika membuka aplikasi spotify ini tidak memakan banyak waktu pada saat loading. Oleh karena itu , aplikasi sini bisa digunakan di smartphone yang memiliki spesifikasi di bawah rata-rata.

2. Lagu yang banyak

Kelebihan yang kedua ialah aplikasi spotify ini menyediakan banyak lagu yang bisa kamu dengarkan. Adapun lagu yang ada didalam aplikasi ini hingga jutaan lagu yang mana sudah mencapai 30 juta lagu.

Apalagi kedepanya juga pasti akan bertambah jumlah lagunya. Kamu bisa mendengarkan lagu yang lagi booming saat ini yang mana sudah ada didalam aplikasi pemutar musik ini.

Dengan begitu, kamu tidak perlu merasa bingung lagi jika kamu ingin mendengarkan lagu favorit kamu karena didalam aplikasi spotify ini sudah tersedia banyak lagu.

3. Update Lagu Cepat

Kelebihan yang ketiga ialah aplikasi spotify ini untuk update lagu nya cepat banget loh. Terbukti dengan adanya lagu baru yang dikeluarkan oleh band atau penyanyi solo, aplikasi ini langsung gercep dan up to date untuk lagu barunya.

Kekurangan Aplikasi Pemutar Musik Spotify

1. Harus Membayar Jika Ingin Menjadi Premium

Kekurangan yang pertama ialah harus membayar jika ingin menjadi premium. Seperti yang kita tahu abhwa di awal pengunduhan aplikasi spotify ini secara otomatis, pengunduh akan mendapatkan trial premium selama 7 hari.

Nah jika masa trial itu sudah habis, pengunduh akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990 perbulanya.

2. Tidak Bisa Mengganti Theme

Kekurangan yang kedua ialah tidak bisa mengganti theme. Seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa aplikasi spotify ini merupakan aplikasi yang ringan, sederhana dan minimalis. Jadi pihak developer memang sengaja tidak menyediakan fitur untuk mengganti theme pada spotify.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.