Ini 5 Cara Membedakan Tisu Magic Asli Dan Palsu

by -3,740 views
Ini 5 Cara Membedakan Tisu Magic Asli Dan Palsu
Sumber: sehatq.com

Bagi pasangan suami istri tentu kepuasan di ranjang menjadi salah satu faktor keharmonisan dalam rumah tangga. Bagi kaum adam menjadi perkasa di ranjang adalah sebuah keharusan, tak jarang pula para suami menggunakan tisu magic sebagai solusi ampuh. Sayangnya, mulai banyak beredar tisu magic abal-abal, pada artikel berikut ini akan membahas tentang 5 cara membedakan tisu magic asli dan palsu.

1. Kemasan Asli Lebih Jelas

Ciri khas tisu magic yang asli adalah kemasannya memiliki warna yang jelas. Kemudian, gambar yang terdapat pada kemasan asli terlihat jelas. Tak lupa, tulisan yang tercetak pada kemasan asli nampak jelas tanpa ada kesalahan maupun warna yang buram seperti hasil scan.

Hal ini tentu berbeda dengan tisu magic palsu yang memiliki warna yang lebih terang. Selain itu, gambar yang tertera pada kemasan tersebut akan nampak pudar. Kemudian, tulisan yang tercetak pada kemasan tisu magic palsu akan tampak seperti tulisan yang discan atau difoto kopi sehingga nampak buram dan tidak jelas.

2. Terdapat Segel

Perbedaan mencolok lainnya antara tisu magic asli dan palsu terdapat pada segelnya. Ya, tisu magic yang asli tersegel dengan rapi dan ketat. Berbeda dengan tisu magic abal-abal yang disegel seadanya.

Pada tisu magic asli, plastik segel tersebut biasanya akan tercatat kode pengemasan, kode produksi, serta tanggal kadaluarsa pada sisi belakang. Sedangkan tisu magic palsu tidak nampak cetakan tulisan kode produksi maupun kadaluarsa.

3. Harga Terjangkau

Cara membedakan tisu magic asli dan palsu adalah membandingkan harganya. Harga tisu magic asli dengan merk Super Magic dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Sekotak tisu berisi 5 buah tisu basah ajaib ini biasanya dijual dengan harga Rp8.500,- hingga Rp10.000,-. Apabila harga yang ditawarkan terlampau jauh lebih rendah maka pembeli wajib khawatir karena ada kemungkinan produk tisu magic yang dijual palsu.

4. Mudah Didapatkan di Apotek Maupun Minimarket

Produk asli dari Super Magic maupun merk lainnya dapat dijumpai dengan mudah di apotek maupun di minimarket. Bila di minimarket tak perlu susah-susah untuk menjelaskan pada kasir jika akan membeli tisu magic. Hal ini dikarenakan biasanya tisu magic diletakkan di display dekat mesin kasir sehingga tak perlu susah-susah untuk mengambilnya.

Selain itu, bila di apotik cukup sebutkan kode ’tisu basah itu’ atau ’tisu itu’ maka petugas apotik pun akan segera memahami maksud dari pembeli. Sayangnya, ketika pembeli tidak bisa mengambil sendiri produk tisu magic yang akan dibelinya, biasanya akan timbul rasa sungkan dan malu secara bersamaan.

5. Sensasi Kaku Saat Terkena Kulit

Tisu ajaib ini terbuat dari tisu basah yang dilapisi dengan alkohol dan benzalkonium klorida. Maka tak perlu kaget apabila tersentuh dengan kulit akan terjadi sensasi kaku dan kebas.

Sebelum digunakan, pastikan dengan mengetes keaslian produk ini dengan mengusapnya pelan pada area punggung tangan. Punggung tangan dinilai cukup sensitif terhadap rangsang, serta jenis kulitnya yang tipis menyerupai kulit Mr.P.

Sebaiknya setelah menggunakan produk ini sampaikan ke pasangan. Hal ini untuk menghindari rangsangan oral yang akan diberikan pasangan.

Hal yang perlu diingat dari cara membedakan tisu magic asli dan palsu ini adalah  cobalah pada area kulit yang terbuka seperti punggung tangan. Mengapa hal ini perlu dilakukan karena produk tersebut akan bersentuhan langsung dengan organ vital, sehingga perlu berhati-hati sebelum menggunakannya.