Gunakan Aplikasi Baca WA Tanpa Diketahui Ini untuk Memantau Isi Chat Secara Sembunyi-sembunyi

by -1,001 views
Gunakan Aplikasi Baca WA Tanpa Diketahui Ini untuk Memantau Isi Chat Secara Sembunyi-sembunyi

Memasuki hari libur, biasanya seorang pekerja akan merasa malas untuk membaca pesan WhatsApp yang berisi pekerjaan. Meski begitu, tetap saja rasa penasaran hinggap karena ingin mengetahui isi dari pesan tersebut. Hal inilah yang kemudian memunculkan dilema apakah harus membuka pesannya atau tidak. Tidak perlu risau, gunakan saja aplikasi baca WA tanpa diketahui yang direkomendasikan.

Ketika hanya membaca pesan tanpa membalas dirasa kurang sopan, aplikasi ini tidak akan membuat pengguna ketahuan ketika membaca pesan. Pengirim hanya akan menganggap pesan tersebut belum dibuka ketika tidak ada tanggapan dari penerimanya. Aplikasi ini juga bisa digunakan jika tidak ingin terburu-buru membalas pesan namun ingin segera mengetahui apa isinya. Berikut beberapa aplikasi terkait:

1. Ketahui Isi Pesan yang Dikirimkan Melalui Appspy

Jika ingin mengetahui isi chat WhatsApp yang dikirim tanpa membuka pesannya, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi Appspy. Sesuai namanya, aplikasi ini akan memata-matai pesan WhatsApp melalui ponsel target secara tidak langsung. Dengan Appspy pengguna juga bisa mengetahui kapan pesan tersebut dikirimkan atau diterima oleh target yang dimata-matai. Tentu semuanya dapat dijalankan dengan terhubung ke jaringan internet.

2. Gunakan GB WhatsApp dan Intip Pesan Hingga Status Tanpa Ketahuan

Jika menggunakan Appspy kurang memuaskan, aplikasi satu ini mungkin dapat memenuhi keinginan pengguna. Mulai dari membaca pesan chat tanpa kelihatan telah dibuka hingga mengintip status tanpa ketahuan. Beragam fitur menarik ini bisa diperoleh jika pengguna memasang aplikasi GB WhatsApp pada ponsel.  Karena seperti aplikasi WhatsApp biasa, pengguna tentu akan merasa nyaman saat mengoperasikannya.

Tertarik untuk menginstall aplikasi tersebut? Pengguna bisa menekan GB WhatsApp ini untuk mengunduhnya. Setelah terpasang, lakukanlah pengaturan pada menu “Privacy” lalu masuk ke sub menu “Blue Ticks”. Di sana, pengguna dapat mengaktifkan “Hide for Contacts” agar centang biru menghilang sehingga aktivitas pengguna dalam menggunakan WhatsApp tidak terdeteksi orang lain.

3. Monitoring Kegiatan pada Ponsel dengan Aplikasi Hover Watch

Teknologi berikutnya yang termasuk ke dalam aplikasi baca WA tanpa diketahui adalah Hover Watch. Pada dasarnya, Hover Watch merupakan aplikasi yang digunakan untuk memonitor aktivitas dari ponsel pengguna tanpa perlu membuka banyak aplikasi. Hebatnya, aplikasi ini juga dapat memantau perangkat lain bahkan hingga 5 perangkat dalam satu aplikasi.

Sama halnya dengan Appspy, agar aplikasi ini dapat memantau aktivitas berbagai device, diperlukan koneksi internet yang tidak terputus. Jika koneksi hilang, kegiatan pemantauan juga akan terhenti. Dengan bisa melihat aktivitas pada ponsel, melihat pesan WA tanpa terlihat juga bisa dilakukan dengan mudah. Kemampuan Hover Watch membuat pengguna bisa mengetahui ponsel orang lain tanpa harus menyentuhnya.

4. Baca Pesan WA secara Sembunyi-sembunyi dengan Bantuan TeenSafe

Banyaknya aplikasi yang memudahkan hidup seseorang membuat aplikasi untuk membaca pesan WA juga semakin merebak. Untuk membaca pesan WA tanpa diketahui, menggunakan TeenSafe bisa menjadi pilihan. Selain pada pesan WA, pengguna juga bisa memantau pesan dalam media sosial yakni Facebook. Berkat TeenSafe, melakukan pemantauan pada pesan hingga panggilan di WhatsApp bisa dilakukan tanpa khawatir terlihat.

5. Lihat Pesan Masuk tanpa Status Online Melalui Unseen

Salah satu hal yang dikhawatirkan ketika enggan membuka pesan WA adalah adanya tulisan status online pada kolom chat pengguna. Jika pengguna ketahuan online namun belum membuka pesan dari pengirim, bisa saja menimbulkan kesalahpahaman. Untuk itu, hilangkan status online ketika membuka aplikasi WhatsApp dengan bantuan dari Unseen.

Demikianlah beberapa aplikasi baca WA tanpa diketahui untuk pengguna yang penasaran dengan isi chat namun tidak ingin segera membuka dan membalasnya. Menggunakan aplikasi di atas mungkin akan lebih baik daripada membuka pesan tapi tidak segera dibalas. Untuk mengetahui lebih banyak tips, segera kunjungi situs suratkabar.id dan temukan artikel dengan beragam informasi menarik lainnya.