Dokter Mobil Spesialis Service AC Mobil dan Tune Up No. 1 di Indonesia

by -610 views
Dokter Mobil Spesialis Service AC Mobil

Terkadang mobil mengalami masalah dan terasa tidak nyaman digunakan. Bahkan ketika sudah dibawa ke bengkel pun tetap tidak ada perubahan yang bisa dirasakan. Lalu orang akan terus mengeluh karena kondisi mobilnya justru semakin memburuk. Namun tenang saja karena sudah ada Dokter Mobil, spesialis service AC mobil dan tune up nomor satu di Indonesia.

Perusahaan jasa reparasi ini telah dipercaya oleh banyak orang. Hal tersebut karena layanan yang diberikan sangatlah maksimal dan tentunya juga memuaskan. Selain itu, tersedia pula berbagai macam jenis layanan yang bisa menjadi solusi dari banyak masalah yang dihadapi oleh para pemilik mobil. Apa saja layanan tersebut? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Engine Flushing atau Cuci Darah Mobil

Biasanya, saat mengganti oli mobil, masih ada sisa yang menyebabkan percampuran antara oli baru dan oli lama. Namun pemilik mobil tak usah khawatir sebab hal itu tak akan terjadi jika menggunakan jasa dari dokter mobil. Pelanggan jasa reparasi ini bisa melakukan engine flushing atau cuci darah mobil.

Engine flushing ini adalah proses penggantian oli yang bisa mengeluarkan hampir seluruh oli yang ada di dalam dan diganti menggunakan oli baru. Selain itu, proses ini juga akan membantu menghilangkan kotoran pada kerak oli dan bagian mobil lainnya. Jadi, ini bisa tergolong sebagai layanan untuk pembersihan mesin mobil.

2. Service AC Mobil

AC adalah komponen yang terdiri dari bagian-bagian penting. Di antaranya adalah kompresor, evaporator, kondensor, katup perluasan, serta filter pengering. Namun sayangnya, AC adalah komponen mobil yang sangat kerap mengalami masalah dan memunculkan ketidaknyamanan yang dapat mengusik perjalanan. Terdapat bermacam-macam masalah yang kerap terjadi di AC.

Misalnya AC tidak dingin, berbau tidak sedap, bunyi semakin keras, air menetes, dan mesin yang panas. Semua masalah itu bisa diatasi dengan melakukan service AC mobil. Pemilik mobil bisa mencoba layanan service AC mobil yang lengkap dan menyeluruh dari Dokter Mobil. Terdapat 6 perawatan AC mobil profesional. Keenamnya adalah fogging dan CDC64, cuci blower AC, ganti filter AC, cuci evaporator, ganti oli kompresor, serta cuci kondensor.

3. Cuci AC Mobil

Tak hanya service AC mobil saja, pemilik mobil juga bisa melakukan cuci AC mobil. Layanan ini berguna untuk membersihkan evaporator agar AC bisa terasa baru lagi. Biasanya cuci AC mobil ini dilakukan sekitar 3 hingga 6 bulan sekali tergantung pemakaiannya. Hal ini perlu dilakukan untuk membuat AC tetap awet.

4. Pelapisan Anti Karat Mobil

Untuk layanan ini, Dokter Mobil menggunakan RUSTPRO yang merupakan pelapis anti karat mobil terbaik. Dilengkapi dengan rubber based atau berbahan dasar karet, bahan ini bisa membuat mobil menjadi anti karat. Pelapisan ini membuat mobil tahan terhadap hujan, panas, bahkan hingga air garam. Ini berlaku hingga 8 tahun dengan proses 3 sampai 4 jam.

5. Reflash atau Remap

Pemilik mobil bisa melakukan pemetaan ulang ECU atau Engine Control Unit dan mengujinya secara langsung dengan tenaga para profesional. Proses ini disebut dengan reflash atau remap yang akan membuat mobil memiliki tenaga lebih besar. Tak tanggung-tanggung, tenaga bisa meningkat hingga 30% dengan torsi yang juga meningkat hingga 35% serta membuat mobil hemat bahan bakar.

Itulah 5 layanan paling penting dari Dokter Mobil sebagai spesialis service AC mobil dan tune up nomor satu di Indonesia. Pada dasarnya, melakukan perawatan mobil secara rutin memang sangatlah penting untuk membuat komponen-komponen mobil tersebut tetap awet dan tidak bermasalah. Namun agar hasilnya maksimal, pilihlah jasa service yang telah terpercaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.