Daftar Game Android Offline Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan

by -1,317 views
Daftar Game Android Offline Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan

Sekarang ini sebagian besar orang berkomunikasi menggunakan smartphone. Namun smartphone ini tidak hanya untuk berkomunikasi saja bisa juga untuk bermain game. Dan kalian bisa bersenang-senang dengan bermain game pada waktu luang anda.

Jadi sebaian besar game yang ada di android, untuk memainkannya membutukan koneksi internet untuk update maupun bermain sama teman secara online. Namun pasti ada waktu tertentu kalian berada di tempat yang tidak terjangkau oleh sinyal atau internet tetapi kalian tetap mau memainkan game tetapi tidak ada sinyal.

Tenag saja karena sekarang ini ada juga game yang bisa di mainkan tanpa adanya internet atau offline, jadi kami akan membagikan beberapa game offline android yang bisa di mainkan dengan offline.

Daftar Game Android Offline

Kami akan merekomendasikan beberapa game android yang bisa di mainkan tanpa ada internet atau yang sering di sebut game offline.

1. Pocket City

Apakah kalian penggemar sim city? Maka pocket city akan menjadi kegemaran kalian yang selanjutnya karena keduanya memiliki gameplay yang mirip seperti membuat bangunnan, membuat jalan, dan sebagainya.

Dalam game ini kalian akan di tugaskan untuk mengembangkan kota karena itu kemampuan kalian mengatur pendapatan sangat di butukan untuk kas kota di game pocket city.

Untuk game pocket city dengan versi gratisnya tetap mengijinkan membangu kota tetapi harus di seling dengan iklan, dan untuk versi yang berbayar akan ada beberapa fitur baru mode sanbox dan menghilangkan iklan.

2. Eternium

Apakah anda ingin memainkan game offline dengan genre action RPG? Kalian akan ketagian untuk memainkan game yang berjudul Eternium.

Di game yang bernama Eternium ini kalian akan menjelajah dunia, bertarung dengan musuh, berkelahi dengan sihir dan masuk ke bungeon untuk mendapatkan harta karun.

Jadi kalian membutukan paket data hanya untuk update saja karena kalian bisa memainkan game ini hanya di versi terbarunya saja.

3. Minecraft

Game ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian, karena game ini sangat populer di berbagai kalangan dari anak-anak sampai dewasa.

Game Minecraft ini merupakan game PC yang sekarang ini sudah ada di smatphone, jadi untuk kalian yang tidak punya PC jangan khawatir karena Minecarft saat ini bisa di mainkan dengan menggunakan HP.

Sama seperti versi PCnya kalian bisa membangu dunia sendiri dengan sesuka hati kalian di mode creative, dan bisa menambang, membuat bangunan dalam mode survifal. Namun untuk menggunakan game ini kalian harus membeli dengan harga sebesar RP 99.000.

4. GRID Autospot

Game balap yang satu ini memiliki grafik cukup mempuni, dan di dalam game ini ada beberapa jalan seperti jalan berdebu, jalannan kota, dan lainnya, kalian juga bisa memilih beberapa mobil balap.

Merilis game yang bernama GRID Autospot ini pada tahun 2019 di Android. Untuk mendapatkan game ini kalian harus membayar atau membeli dengan harga sebesar RP 39.900.

5. Assasin’s creed pirates

Game Assasin’s creed pirates ini game yang bertemakan bajaklaut di dalam game ini kalian akan menjadi capten muda bajak lauat. Jadi kalian harus mengumpulkan kru kapal untuk bertarung dengan kapal musuh atau lawan. Dan menjelajahi laut karibia. Game ini sudah di download 10 juta kali.

6. Infectonator

Apakah kalian suka dengan game yang bertema zombie? kalian bisa mencoba game yang bernama Infectonator, game offline yang satu ini game zombie yang berbeda denga yang lainya. Tidak seperti game zombie pada umumnya kalian akan memerankan sebagai orang yang survifal di game ini kalian akan menjadi zombie yang menyebarkan virus. Jadi kalian bisa menyerang negara seperti Singapura dan Indonesia.

7. Kingdom Rush Vengeance

Apakah kalian ingin memainkan game dengan genre tower defense? kalian bisa memilih game Kingdom Rush Vengeance ini.

Game ini sama dengan game tower defense lainnya. Kalian harus membangun tower dan mengalahkan musuh kalau dia melewati jalur tower itu.

Kingdom Rush Vengeance ini memiliki berbagai tower seperti 16 tingkat, 30 upgrade, 35 musunh dan lebih dari 50 achievements, jadi game ini juga bisa dimainkan dengan offline tetapi kalian harus membelii sebesar 5 dolar AS.

8. Limbo

Game Limbo ini pertamaka muncul ada di Xbox lalu beberapa tahun kemudia game ini  ada di berbagai pelatfon termasuk Android.

Limbo adalah game bertema horor yang hanya memiliki disai warna hitam putih. Di game ini tidak memiliki teks dan suara jadi kalian harus mencari jalan sendiri di situlah letak keseruannya.

9. Castlevania Samphony of The Night

Game ini merupakan salah satu game kelasik terbaik Konami. Dan sekarang ini sudah rilis di Android pata tahun 2020 dan mengejutkan banyak orang.

Castlevania Samphony of the Night ini game dengan platformer 2D. Game ini tidak berjalan inear artinya kalian harus menjelajah untuk menamatkan game ini.

Meski maen di seri klasik kalian membutuhkan waktu yang lama untuk menamatkannya kurang lebih membutuhkan waktu sekita 8jam atau 9jam untung saja game ini bisa di mainkan secara offline jadi kalian bisa memainkannya di manah saja

Akhir kata

Kami suda membagikan 9 game offline terbaik di Android. Dan di atas ini merupakan game rekomendasi kami terbaik 2022.

No More Posts Available.

No more pages to load.