Daftar 5 Lagu Lawas Terpopuler Hingga Saat Ini

by -1,618 views
Daftar 5 Lagu Lawas Terpopuler Hingga Saat Ini

Lagu lawas masih menempati tempat tersendiri di kancah music Indonesia. Meskipun telah dirilis puluhan tahun silam, lagu tersebut tetap memiliki peminat tersendiri sampai sekarang dari berbagai generasi. Penggemar pun bisa mendownload berbagai lagu lawas di Downloadlagu321 dengan mudah. Berikut adalah beberapa lagu pop lawas yang sangat populer di Indonesia:

1. Bintang Kehidupan

Lagu lawas ini dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Indonesia yaitu Nike Ardila. Diketahui, lagu Bintang Kehidupan dirilis di tahun 1989 lalu, serta menjadi sangat terkenal kala itu. Tak hanya itu, lagu ini juga berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti BASF Award tahun 1990 lalu.

Meskipun telah berusia puluhan tahun, lagu ini masih saja populer dan dinyanyikan ulang oleh banyak musisi. Selain itu, lagu ini pun masih sering diputar di berbagai radio. Walaupun banyak lagu baru datang silih berganti, lagu Lagu Bintang Kehidupan milik Nike ini tetap dikenang dan memiliki banyak penggemar dimana-mana.

2. Tenda Biru

Berikutnya, ada lagu yang dinyanyikan oleh artis Desy Ratnasari di masa mudanya yaitu Tenda Biru. Walaupun dikenal sebagai pemain film, ternyata Desy juga pandai menyanyikan lagu sehingga disukai oleh berbagai kalangan. Lagu ini bahkan sempat viral kembali di media sosial pada tahun 2016 lalu.

Lagu Tenda Biru sendiri mengisahkan tentang seorang dikhianati oleh pasangannya. Dirinya tak sengaja melihat sebuah tenda biru yang melambangkan pernikahan di depan rumah mantan pasangannya tersebut.

3. Kemesraan

Lagu selanjutnya yang masih populer hingga saat ini adalah Kemesraan yang dinyanyikan oleh Iwan Fals bersama Rafika Duri. Meskipun sudah lama dirilis ternyata lagu ini masih diminati sampai sekarang. Lagu Kemesraan seringkali didendangkan saat ada acara perpisahan tertentu.

Selain itu, lagu ini pun sempat dinyanyikan ulang oleh beberapa vokalis band ternama tanah air seperti  Momo, Giring, Ariel dan juga Rian. Untuk itulah maka lagu ini tetap populer hingga hari ini.

4. Jangan Ada Dusta di Antara Kita

Kemudian, lagu lawas yang masih eksis dan banyak didengarkan hingga sekarang adalah milik almarhum Broery Marantika yang dinyanyikan bersama dengan Dewi Yull tahun 1992 lalu. Meskipun sang penyanyi telah wafat, karyanya tetap abadi dan didengarkan oleh jutaan orang di Indonesia. Lagu ini pun menjadi salah satu lagu legendaris yang masih dikenal hingga saat ini.

5. Andaikan Kau Datang

Koes Plus adalah salah satu grup band Indonesia yang sangat terkenal di masanya. Lagu berjudul Andaikan Kau Datang ini adalah satu dari sekian karya yang dihasilkan dan tidak lekang oleh waktu. Lagu ini dirilis pertama kali di tahun 1970 dan diciptakan oleh Tonny Koeswoyo.

Karena kepopuleran dan kesan nostalgianya, lagu ini pun sempat dinyanyikan kembali oleh Ariel Noah. Hal ini tentunya membuktikan  bahwa lagu tersebut masih diterima oleh masyarakat hingga sekarang.

Itulah lima daftar lagu lawas populer yang masih memiliki pendengar setia hingga masa kini. Selain kelima lagu tersebut, masih banyak lagi lagu-lagu jadul lainnya seperti Surat Cinta milik Vina Panduwinata, Panggung Sandiwara milik God Bless dan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.