Jangan Asal Pilih! Cara Klaim Kode Redeem FF Berlaku di Situs Resminya

by -760 views
Jangan Asal Pilih! Cara Klaim Kode Redeem FF Berlaku di Situs Resminya

Terkadang saat sedang iseng menonton live streaming YouTuber ataupun para gamers yang telah populer akan diberikan kode redeem FF secara cuma-cuma. Namun, banyak yang bingung bagaimana kode tersebut dapat ditukarkan. Penukaran atau klaim kode redeem game Free Fire bisa dilakukan melalui website resminya yakni di Garena.

Bagaimanapun juga, permainan Free Fire menjadi game yang punya banyak penggemar baik dari berbagai kalangan serta rentang umur tertentu. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Tak hanya itu, para gamers yang sering melakukan live streaming juga kerap kali memainkan Free Fire saat sedang live.

Nah, agar tidak terbuang sia-sia kode redeem yang didapatkan baik dari media sosial resmi Free Fire maupun dari live streaming para YouTuber ini, ketahui terlebih dahulu bagaimana cara mengklaimnya. Berikut cara mengklaim kode redeem game ini melalui website resminya:

1. Kunjungilah Laman Resmi Free Fire

Langkah pertama untuk dapat melakukan klaim kode redeem game ini yakni dengan mengunjungi laman resmi Free Fire yang disebut Garena. Lengkapnya dapat datang di alamat reward.ff.garena.com.

Pastikan alamat yang akan dikunjungi benar, karena banyak situs-situs yang juga menawarkan klaim kode redeem tapi tidak tahu kevalidannya. Untuk itu, perhatikan dengan benar, jangan sampai mudah tertipu dengan situs lainnya.

2. Lakukan Login

Setelah masuk ke situs yang dituju, kemudian lakukan login dengan menggunakan akun yang sudah terdaftar di game Free Fire yang dimainkan. Akun yang ini dapat berupa akun media sosial seperti Facebook yang diinput saat melakukan pendaftaran.

Selain itu, dapat juga login dengan menggunakan akun Google yang diinput saat melakukan pendaftaran game ini. Ada pula yang menggunakan akun VK ataupun Huawei untuk loginnya. Pastikan, akun yang digunakan sesuai benar dan masih aktif.

3. Input Kode Redeem Garena FF

Langkah selanjutnya yakni menginput kode redeem yang telah ada di situs resmi game Free Fire tersebut. Masukkan kode redeem FF tersebut pada bagian atau kolom yang sudah disediakan pada laman tersebut.

Biasanya, jumlah angka pada kode tersebut berjumlah 12 digit. Pastikan kode yang akan dimasukkan memiliki jumlah yang sesuai, tidak kurang atau lebih. Jika kode yang dimasukkan kurang, maka klaim yang dilakukan kemungkinan besar juga akan gagal.

4. Lakukan Konfirmasi

Jika kode yang didapatkan telah diinput dengan sesuai. Maka, langkah berikutnya yakni melakukan konfirmasi. Konfirmasi ini penting untuk memastikan apakah pihak yang hendak melakukan klaim telah menyetujui semua ketentuan yang berlaku.

Beberapa ketentuan saat melakukan klaim kode redeem game ini harus diketahui dengan benar untuk meminimalisir masalah yang bisa terjadi. Jika merasa kebingungan, sebaiknya kunjungi agen46.co.id untuk melihat tutorial ataupun informasi terkait game Free Fire ini.

5. Cek Bagian Vault di Game FF

Untuk mengetahui apakah kode redeem yang diklaim telah masuk, maka lakukan pengecekan di bagian Vault yang ada di akun game Free Fire yang dimiliki. Jika hadiah berhasil diklaim, otomatis akan tercantum di dalamnya.

Akan tetapi, jika kode yang diklaim tidak berhasil maka terjadi suatu kesalahan yang terjadi. Misalnya, kode tersebut telah expired atau punya batas waktu yang melebihi waktu pengklaiman. Untuk itu, sebaiknya sebelum melakukan klaim cek dahulu kapan masa berakhirnya waktu kode tersebut.

Nah, itulah cara klaim kode redeem FF yang telah dijelaskan di ulasan di atas. Sangat mudah sekali bukan? Penting untuk perhatian, bahwa cara klaim kode redeem tersebut berlaku di situs resmi game Free Fire. Jadi, pastikan untuk melakukan klaim di situs yang tepat untuk menghindari penipuan. Semoga bermanfaat!.