Cara Download Mp3 di iPhone Otomatis Masuk ke File Download

by -487 views
Cara Download Mp3 di iPhone Otomatis Masuk ke File Download

Banyak pengguna iPhone ingin mendownload musik dari sumber luar dan menyimpannya di perangkat iPhone. Namun, banyak yang tidak melakukannya karena khawatir sumber luar dari internet akan menjadi virus bagi iPhone. Selain itu, tidak semua sumber luar di internet kompatibel dengan cara download mp3 di iPhone.

Namun, ternyata ada situs layanan download mp3 yang cukup kompatibel dengan iPhone. Situs yang dimaksud adalah mp3juices. File musik dari situs ini dijamin aman untuk disimpan di iPhone. Selain itu, proses downloadnya kompatibel dengan sistem. Hal ini memungkinkan file yang didownload langsung tersimpan di memori.

Akses Mp3juices di iPhone

Seperti nama situsnya sendiri, mp3juices adalah sebuah website yang memberikan layanan mendownload lagu dalam format mp3. Bahkan, berbagai format lainnya juga tersedia di situs ini seperti dalam format mp4.

Akses mp3juices tidak terbatas pada layanan desktop atau smartphone Android saja. Namun juga bisa diakses melalui smartphone iPhone. Para pengguna iPhone bisa menggunakan berbagai jenis browser yang tersedia di iPhone untuk mengakses situs ini.

Pengguna bisa menggunakan browser bawaan iPhone yaitu Safari maupun browser tambahan lainnya. Misalnya Google Chrome atau Opera yang dipasang pada iPhone. Browser manapun yang digunakan akan sama cara kerjanya. File musik yang didownload bisa langsung tersimpan di memori iPhone.

Cara Download Mp3 di Mp3juices dengan iPhone

Selain kompatibel, cara akses situs ini melalui browser iPhone sangatlah mudah. Walaupun berbeda sistem operasi. Namun, caranya tidak jauh berbeda dengan cara akses di browser Android. Berikut adalah cara untuk mengaksesnya:

1. Buka Layanan Browser yang Tersedia di iPhone

Agar bisa mendownload lagu yang diinginkan dari situs mp3juices, tentu saja pengguna harus mengaksesnya terlebih dahulu. Seperti yang dituliskan sebelumnya, pengguna bisa menggunakan berbagai jenis browser yang diinginkan. Baik itu browser bawaan seperti Safari maupun yang tambahan. Namun, jika bisa jauh lebih baik untuk menggunak browser seperti Google Chrome saja untuk mengakses situs mp3juices di sistem operasi iPhone.

2. Masuk ke Situs Mp3juices

Setelah aplikasi browser dibuka, pengguna bisa mengakses situs dengan cara mengetikan alamat website di kolom yang tersedia. Selain itu, pengguna juga bisa mengaksesnya dari kolom pencarian Google yang tersedia di tampilan awal website. Pengguna bebas memilih cara yang diinginkan.

3. Cari Lagu yang Ingin Didownload

Pada tampilan awal situs mp3juices, pengguna akan melihat ada kolom pencarian pada bagian atas. Kolom pencarian ini bertujuan untuk memudahkan pengguna situs mencari lagu yang diinginkan. Tinggal ketikan saja judul lagu yang ingin didownload di kolom pencarian kemudian tekan tombol ‘enter’.

4. Download Lagu yang Sudah Dipilih

Setelah hasil pencarian muncul, pengguna bisa langsung mendownload lagu yang diinginkan. Klik tombol ‘download’ pada pilihan yang muncul. Jangan lupa untuk berikan akses penyimpanan terlebih dahulu pada akses browser. Kemudian, tinggal menunggu sampai proses download selesai.

Itulah cara download mp3 di iPhone melalui situs mp3juices. Selain file bisa tersimpan langsung, akses ke situs satu ini juga sangatlah aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.