Asani, Sewa Laptop Kantor B2B

by -2,939 views
Asani, Sewa Laptop Kantor B2B
Foto oleh Karolina Grabowska dari Pexels

Asani Indonesia adalah startup marketplace B2B berbasis teknologi pertama di Indonesia khusus untuk jasa sewa laptop dan sewa elektronik. Sejak didirikan tahun 2018, Asani telah berhasil menyewakan lebih dari 2000 unit laptop dan komputer di 100 perusahaan Indonesia. Saat ini, Asani sudah melayani sewa laptop atau komputer di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Jogjakarta. Ke depannya, Asani akan memperluas wilayah pelayanan agar bisa memenuhi semua kebutuhan IT perusahaan di seluruh Indonesia.

Layanan Asani

Tidak hanya menyediakan jasa sewa laptop kantor, Asani juga menyediakan jasa lain yang bisa membantu perusahaan Anda. Jasa yang ditawarkan oleh Asani Indonesia:

  • Penyewaan Produk IT

Asani menyediakan sewa laptop atau sewa komputer berdasarkan kebutuhan perusahaan. Beritahukan kebutuhan Anda, Asani siap menyediakannya. 

  • Asset Recycling

Punya laptop atau komputer kantor yang sudah tak terpakai? Daripada hanya menjadi tumpukan di gudang, hubungi Asani untuk jasa Asset Recycling. Asani akan membeli komputer lama Anda dengan kondisi apa pun. 

  • Jasa Perbaikan Laptop Perusahaan

Jasa service laptop untuk perusahaan yang ingin memperbaiki laptop atau komputer di kantor. Jasa ini diperuntukkan untuk perusahaan umum maupun perusahaan yang sewa laptop di Asani. Layanan perbaikan yang ditawarkan ke perusahaan:

– Pemasangan software

Upgrade RAM / SSD / HDD

– Mengganti bagian perangkat yang rusak seperti RAM / SSD / HDD, keyboard, layar, dan lainnya

 

Produk yang Disewakan Asani

Unit laptop dan komputer yang disediakan Asani berasal dari berbagai merek ternama untuk penggunaan standar hingga pekerjaan yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi Asani.

Selamatkan arus kas perusahaan tanpa biaya besar di awal dan depresiasi nilai aset laptop dengan jasa sewa laptop di Asani. Dapatkan keuntungan sewa laptop  yang membantu perusahaan hemat hingga jutaan rupiah.