Apa Itu Ssstiktok dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

by -2,200 views
Apa Itu Ssstiktok dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Saat ini penggunaan aplikasi Tik Tok semakin meningkat tinggi. Tidak heran berbagai video konten yang ada didalamnya membuat para pengguna tertarik untuk mendownload videonya. Sebenarnya video Tik Tok bisa langsung diunduh melalui aplikasinya atau bisa melalui situs ssstiktok. Apa itu ssstiktok dan bagaimana cara menggunakannya? Mungkin ada beberapa pengguna yang belum mengetahui perihal situs ini.

Padahal dengan menggunakan situs ini, maka pengguna bisa bebas mendownload video yang diinginkan pada aplikasi Tik Tok. Dengan begitu, pengguna bisa melihat dan menonton kembali video yang telah diunduh kapanpun dan dimanapun. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan mengenai situs ssstiktok dan juga cara menggunakannya dibawah ini!

Apa Itu Ssstiktok?

Para pengguna baru pasti banyak yang belum mengetahui apa itu ssstiktok. Padahal ssstiktok ini sangat hits terutama di kalangan pecinta aplikasi Tik Tok. Sebenarnya ini merupakan sebuah situs yang digunakan untuk mengunduh video yang ada pada aplikasi Tik Tok. Hal yang menjadikannya sangat dikenal oleh para pecinta Tik Tok adalah situs ini bisa mengunduh video yang ada pada aplikasi Tik Tok tanpa watermark.

Tentunya pengguna yang mungkin terganggu pada watermark saat menonton videonya akan terbantu dengan situs ini. Biasanya para creator mengunggah video dan ada tanda air di dalam videonya agar tidak mudah diambil orang lain. Dengan bantuan situs ini, pengguna bisa mendapatkan video tanpa ada watermark yang mengganggu di dalamnya.

Hanya saja, pengguna harus tetap bijak menggunakan situs ini. Jangan menyalahgunakan situs ini untuk mengambil keuntungan dari video yang di dapat. Misalnya saja mengunggah kembali video tersebut dan mencantumkan nama pribadi agar terlihat itu adalah konten yang dibuatnya sendiri.

Cara Mengunduh Video Melalui Situs ssstiktok

Tidak patut rasanya jika sudah membahas mengenai apa itu ssstiktok tanpa menuturkan cara-caranya juga. Dan pada penjelasan ini akan diberikan langkahnya secara terang sehingga mudah dipahami. Perlu diingat! Semua tahapannya tidaklah sulit dan mudah diakses oleh siapa pun. Berikut ini adalah uraian mengenai cara menggunakan situs ssstiktok saat mengunduh video:

1. Bukalah Aplikasi Tiktok

Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu membuka aplikasi Tiktok yang ada di perangkat. Setelah berada di halaman home, carilah video yang akan diunduh pada kolom atas dengan simbol tanda kaca pembesar. Jika sudah menontonnya sampai usai, pilihlah menu Share yang ada di bawah konten. Lalu, tinggal salin tautan yang ada di sana.

2. Buka Situs ssstiktok

Cara selanjutnya yaitu menelusuri situs ssstiktok dengan mengetikkannya di kolom pencarian pada browser apa pun. Atau juga dapat mengetikkan langsung alamatnya. Setelah menunggu loading, pengguna akan dibawa ke tampilan awal yang mudah dipahami. Kemudian mulailah untuk melakukan pengunduhan.

3. Unduh Video yang Dicari

Pada laman inilah pengguna bisa mengunduh video yang telah disalin link-nya. Paste tautan tersebut di dalam kolom yang sudah disiapkan. Setelah menunggu loading, tekanlah pada kolom download untuk mulai mengunduh. Jangan lupa memilih fitur Tanpa Tanda Air supaya konten yang diunduh tidak menyertakan watermark.

Setelah menyimak uraian di atas tentu sudah tidak ada pertanyaan lagi tentang apa itu ssstiktok. Situs penyedia fitur pengunduhan video dari aplikasi Tiktok ini memang sudah sering digunakan. Untuk keuntungan lainnya cobalah melakukan penelusuran dengan mengunjungi psyline pada perangkat. Terdapat banyak informasi seputar aplikasi dan juga game yang pastinya berguna untuk pengguna.