4 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

by -2,169 views
4 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Ponsel Android tidak bisa lepas dari yang namanya aplikasi. Berbagai macam aplikasi dapat ditemukan gratis di Playstore, seperti game, ebook, resep makanan dan bahkan banyak juga aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar memberinya. Umumnya mereka memanfaatkan iklan dan survey yang diwajibkan bagi memberinya, kemudian member yang melakukan hal tersebut akan mendapatkan koin. Beberapa ada juga yang menggunakan platform video pendek.

Belakangan ini sedang marak aplikasi baru yang muncul dengan sistem tersebut. Hal itu tidak lain adalah karena respond dari pengguna yang sangat baik menyikapi kehadiran mereka. Bagaimana tidak, dengan hanya memegang dan bermain ponsel, pengguna bisa mendapatkan uang tambahan. Saking banyaknya aplikasi yang baru hadir, mungkin kalian akan merasa kebingungan jika ingin menggunakannya. Sedikit rekomendasi dari kami ini mungkin membantu kalian mengatasi kebingungan kalian yang sedang melanda.

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Sudah sewajarnya jika ingin menggunakan aplikasi, hal yang harus dipikirkan adalah, apakah benar aplikasi tersebut terbukti membayar? Apakah mereka termasuk dalam jenis aplikasi penghasil uang yang aman? Dan berbagai macam alasan lain yang membuat kalian merasa ragu. Di situlah peran inforakyat.id untuk memberikan sedikit pencerahan.

  1. SnackVideo

Promosi secara besar-besaran yang dilakukan oleh aplikasi yang satu ini menjadi salah satu alasan kalian sudah pernah mendengarnya. Aplikasi Snack Video menggunakan platform video dengan durasi yang sangat pendek, tidak lebih dari 60 detik saja. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang tambahan di tengah pandemi saat ini.

Caranya sangat mudah, cukup membuat akun kemudian luangkan waktu untuk menonton video mereka sebanyak-banyaknya. Jika kalian termasuk konten kreator, gunakan skill kreativitas kalian untuk membuat video dan upload kedalam akun. Semakin banyak video kalian yang ditonton pemirsa, semakin besar pula kemungkinan kalian mendapatkan uang.

Selain itu, Snack Video juga memberikan cara lain untuk menghasilkan koin, yaitu dengan cara mengundang teman melaui link referral yang didapatkan pada saat pertama kali mendaftar.

  1. Baca Plus

Aplikasi ini asli buatan anak negeri dan sudah lebih dari 10 juta pengguna sampai saat ini. Makanya buruan kalian menyusul mereka yang sudah lebih dulu bergabung dengan aplikasi penghasil uang yang satu ini. Sistem “permainan” yang digunakan Baca Plus ini terbilang cukup unik, dimana pengguna akan diberikan imbalan koin jika mereka membaca berita yang telah disediakan. Jangan khawatir akan kehabisan berita, sebab mereka selalu update setiap hari.

Selain itu, mereka juga menyediakan video humor bagi kalian yang merasa bosan ketika hanya membaca berita. Tidak hanya itu, suatu hal yang dinanti adalah ketika mereka memberi kalian sebuah misi untuk diselesaikan, tentu hal tersebut akan menjadi lebih menarik.

  1. ClipClaps

Clips Claps juga memanfaatkan video untuk aplikasi mereka, seperti halnya Snack Video. Anggota dapat menghasilkan koin dari mengundang teman dan menonton video. Namun bedanya adalah, disini kalian bisa mendapatkan tambahan koin dari bermain game dan juga spin harian yang diberikan gratis oleh mereka.

  1. TikTok

Masa iya masih perlu dijelaskan lagi? Tiktok merupakan sebuah aplikasi video pendek yang juga bisa menghasilkan uang tambahan. Caranya mendapatkannya sama persis dengan snack video. Jadi tidak perlu dijelaskan lebih lanjut ya!

Beberapa aplikasi lain adalah Cash for Apps, CashPop, Google Opinion Rewards dan masih ada beberapa lagi. Namun sebagai rekomendasi, kami sangat menyarankan keempat aplikasi diatas. Selain aman, aplikasi penghasil uang tersebut sudah terbukti membayar anggotanya.